Tas Ramah Lingkungan Yang Mengurangi Dampak Pencemaran

tas ramah lingkungan yang mengurangi dampak pencemaran – Salah satu penyebab dari bencana banjir adalah pencemaran air dengan limbah industri maupun rumah tangga. Banyak sampah mulai dari plastik hingga kertas pun berceceran sehingga menyumbat aliran air dan dapat menyebabkan banjir.

Pemerintah menganjurkan untuk menggunakan barang barang yang bersifat ramah lingkungan yang artinya menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mudah melebur dengan sendirinya. Maka dari itu, banyak perusahaan konveksi berlomba lomba untuk membuat sebuah tas ramah lingkungan yang mengurangi dampak pencemaran.

Ya, tas merupakan sebuah souvenir atau cendera mata yang sangat populer dan banyak dipesan oleh beberapa kalangan untuk beragam kebutuhan seperti acara pernikahan, reuni, seminar, hingga sebagai souvenir untuk acara promosi produk. Maka tak heran bila banyak orang khawatir dengan banyaknya souvenir yang terbuat dari bahan kertas dan plastik akan membuat sampah atau kotoran menumpuk. Apalagi limbah plastik merupakan suatu limbah yang sulit hancur.

Maka dari itu, kami selaku vendor souvenir di Kota Surabaya mencoba memberikan sebuah inovasi baru di bidang pembuatan souvenir berupa tas untuk berbagai kebutuhan tersebut. Kami menggunakan bahan bahan yang ramah lingkungan sehingga souvenir yang kami produksi ini tidak mengandung timbale dan dapat hancur dengan sendirinya ketika sudah tidak digunakan.

Salah satu souvenir ramah lingkungan yang kami produksi adalah sebuah tas. Ya tas ramah lingkungan yang mengurangi dampak pencemaran ini sengaja kami ciptakan guna mengurangi tingkat pencemaran dan mencegah terjadinya bencana banjir akibat menumpuknya sampah masyarakat.

Anda tak perlu ragu memesan tas ramah lingkungan pada vendor kami, sebab Anda dapat memesan tas ramah lingkungan pada vendor souvenir kami dengan jaminan harga termurah dan juga Anda mendapatkan jaminan kualitas terbaik karena kami selalu menggunakan bahan tas kualitas nomor satu dan juga dikerjakan oleh karyawan yang telah ahli dan berpengalaman di bidangnya. Berikut ini merupakan contoh tas ramah lingkungan pesanan dari salah satu klien yang telah usai kami produksi.

tas ramah lingkungan,tas ramah lingkungan yang mengurangi dampak pencemaran

tas ramah lingkungan yang mengurangi dampak pencemaran

Untuk Anda yang ingin memesan tas ramah lingkungan yang mengurangi dampak pencemaran ini, Anda dapat menghubungi nomor customer service kami yang telah tersedia pada gambar diatas

Kisah anak Yatim Piatu

anak yatim

bermacam-macam makanan disuatu tempat kuliner merupakan jajanan yang dicari biasanya, apalagi
kalau jajanan yang kita beli itu makanan yang waktu kita masih kecil sekarang terjual lagi bikin makin
flasback pastinya apalagi jajanan SD yang sangat banyak dirindukan oleh kita yang tahun 90 an. ketika
hendak membeli jajanan terlihat 3 anak SD yang sedang membeli kue cubit dan terdapat lambang asal
sekolah mereka tetapi yang membuat saya penasaran ialah tulisan yang berada di bajunya yaitu
sahabat yatim indonesia. Ternyata, Sahabat yatim Indonesia dirintis dari para

relawan kemanusiaan serta parenting tahun 2009. Sampai sekarang sudah
mendampingi tidak sedikit anak yatim dan duafa termasuk pendidikan
masyarakat.
Sarana pelayanan masyarakat sudah dipersiapkan misalnya 15 asrama, TPA tuk
dhuafa & PUSDA (Kampus Pemberdayaan) yang mempersembahkan training tidak
formal tuk enterpreneur. Sahabat yatim Indonesia menjembatani, semangat
kepedulian aghniya serta penyaluran donasi melalui program terintegrasi
sehingga fakir miskin bisa sukses.

Ada Lima juta anak yatim di Indonesia, hanya sedikit yang mendapatkan akses
bantuan dari pemerintah. Mensuport dengan tuntas, gak hanya menyerahkan
dana kisah anak yatim ala kadarnya tak menghilangkan kemiskinan.
Nah buat anda yang mempunyai kelapangan rejeki yuuk kamu menyisihkan
sedikit dari yang anda miliki tuk membantu masyarakat yang kurang beruntung
tersebut lewat Yayasan ini.
Mungkin tuk anda uang beberapa ribu rupiah tak besar dampaknya, tetapi jika

banyak orang menyerahkan duit yang hanya sedikit itu manfaatnya dahsyat
buat mensuport mereka.
Kenapa kita musti mendukung Lembaga Ini
Badan Sosial tersebut telah berkiprah cukup lama dan pastinya telah punya
rekam jejak menyalurkan infak dan shodaqoh masyarakat. Jika yayasan telah
berpengalaman tentunya uang yang kita berikan akan diberikan pada yang
mempunyai hak.
Panti Yatim dan dhuafa seperti ini amanah dan profesional dalam usaha

sosial mengayomi kaum marginal.
Manfaat membantu Mereka yang membutuhkan
Menolong kaum papa tersebut pada dasarnya masyarakat peduli pada diri
sendiri. Cobalah kalian bisa menuai kebaikan dari sifat kasih sayang.
Ketika perhatian itu bisa tumbuh rasa bahagia dalam diri, senang bisa
membuat kaum fakir dan miskin tersenyum, heppy mampu menekan rasa kikir
serta tentram sanggup menjadi manusia yang peduli.

Tipe Boncengan Anak Yang Paling Sering Dicari

Seperti yang kita tahu, mobilitas masyarakat sudah semakin cepat.Bahkan , beberapa orang terpaksa bekerja di daerah lain yang tempatnya sangat jauh dari tempat tinggal. Kebutuhan masyarakat untuk memiliki kendaraan seperti motor rupanya tidak terbendung lagi. Motor tidak lagi menjadi barang mewah tetapi sudah menjadi kebutuhan masyarakat umum. Dengan motor, kita bisa terhindar dari kemacetan karena bisa menyelinap saat jalanan macet. Angka penjualan motor saat ini sudah semakin meningkat. Orang-orang bahkan rela membelinya secara kredit hanya untuk memiliki sepeda motor. Motor sudah menjadi kebutuhan tiap orang dan hampir tiap rumah memiliki kendaraan sepeda motor minimal satu buah. Roihati, seorang ibu yang mempelopori keberadaan boncengan anak saat ini.Beliau melihat keresahan para orangtua yang tinggal di tempatnya yang merasa kesulitan dalam membonceng anak. Keresahan ini membuka pikiran Roihati untuk berinovasi dan akhirnya tercetuslah ide untuk membuat boncengan anakini .

kursi bonceng anak

Pada awalnya, Roihati hanya membuat boncengan yang diikat seperti sedang membonceng anak.Tetapi karena perkembangannya yang semakin pesat, sudah banyak produsen yang membuat boncengan anak dengan keunggulannya masing-masing.Saat ini ada beberapa tipe boncengan anak yang dijual di pasar yaitu kursi bonceng anak dengan tipe ekonomis, boncengan anak dengan tipe standar dan boncengan anak dengan tipe all in one.Semua tipe ini memiliki karakteristik tersendiri dan pasarnya sendiri.

Untuk tipe pertama adalah boncengan anak ekonomis.Boncengan anak ekonomis adalah boncengan motor anak yang lebih murah disbanding yang lain. Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa boncengan ini sangat ekonomis.Tetapi meskipun terbilang paling murah, kualitas nya tetap dijaga kok. Untuk fitur-fiturnya tetap sama dan juga tetap ada sitbeltnya yang terbuat dari bahan kulit sintetis ditambah dengan busanya yang tebal. Sehingga anak bisa duduk dengan nyaman dan tenang tanpa merasa kesakitan.Untuk maksimal berat yang ditanggung, tipe ini hanya mampu menanggung berat sampai 20 kg.Untuk tipe boncengan yang kedua adalah tipe boncengan anak standar.Sama saja dengan ekonomis tipe boncengan ini juga laris dipasaran.Karena pada tipe ini dibuat semenarik mungkin dengan motif-motif kartun yang lucu-lucu sehingga menarik perhatian anak untuk duduk diatasnya.

Dan untuk tipe terakhir adalah boncengan anak motor all in one. Tipe ini merupakan tipe terbaru . Boncengan ini tidak hanya bisa dipakai untuk motor matic saja, tetapi juga motor bebek bahkan sepeda sekalipun. Dan untuk beban berat yang ditanggung, tipe ini bisa menanggung berat hingga 40 kg.Jika berminat pada salah satu tipenya, kamu bisa membeli di toko terdekat yang menjual boncengan anak.Sebelum membeli, pilihlah boncengan yang terjaga kenyamanan dan keamanannya.Semoga bermanfaat.

Redlink Hotel Batam

Redlink Hotel Batam

Redlink Hotel Batam adalah hotel bintang 1 yang terletak strategis di Pulau Batam. Lebih lengkapnya berada di Komp.Mitra Raya Blok A No.16-20 Kel.Teluk Tering Batam Centre, Batam Pusat, Pulau Batam, Indonesia. Redlink Hotel Batam ini banyak yang menyebut budget hotel premium, sangat bersih, mudah dan budget hotel dengan nuansa premium. Berjarak hanya 5 menit atau 2 km dari Terminal Feri Batam Centre dan 15 menit atau 9 km dari Bandara Hang Nadim dengan berkendara. Dekat juga dengan salah satu mall yang besar di Batam yaitu Mega Mall Batam Centre. Juga dekat dengan Politeknik Negeri Batam (Polibatam) yang merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Vokasi di kawasan perdagangan dan pelabuhan bebas Batam, Bintan, dan Karimun Provinsi Kepulauan Riau. Dan salah satu destinasi wisata kota Batam sekaligus tempat ibadah umat Budha yaitu Maha Vihara Duta Maitreya Buddhist Temple juga dekat dengan hotel ini. Pasar juga berada di belakang hotel ini. Sangat mudah untuk mencari makanan di luar karena dekat dengan tempat makan slah satunya Sei Enam Seafood Restaurant. Redlink Hotel adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini.

Redlink Hotel Batam

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Redlink Hotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Terbukti dari ulasan para tamu yang memberikan rating bagus dan menyatakan bahwa lokasi hotel yang strategis, tempat nyaman dan bersih, serta stafny ayang ramah. Karena memang hotel ini memberikan fasilitas terbaik termasuk layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, WiFi gratis di area umum, toko serbaguna, layanan kebersihan harian, layanan taksi, layanan binatu, lift, penukaran mata uang serta memiliki restoran dan teras. Tempat parkir pribadi di hotel dapat digunakan secara gratis. Hotel ini juga mengoperasikan meja depan 24 jam. Selain itu, hotel ini juga menawarkan penyewaan mobil. Redlink Hotel Batam ini memiliki 62 kamar yang tersebar di 5 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti televisi layar datar, TV kabel, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, layanan bangun pagi dapat di temukan di beberapa kamar. Beberapa kamar memiliki area tempat duduk untuk bersantai. Setiap kamar menyediakan kamar mandi pribadi. Kamar-kamar di hotel ini dibagi menjadi tiga tipe yaitu, kamar deluxe, kamar standart twin, dan ruangan standar. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti lapangan golf (sekitar 3 km). Redlink Hotel adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Pulau Batam. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari mulai 100 ribuan. Walaupun terbilang murah, akan tetapi fasilitas yang didapatkan tidak murahan.

Untuk Info hotel bintang 1 dan hotel Batam murah lainnya bisa di lihat di Info hotel Batam dan Hotel di Batam Harga 100 Ribuan.

Senapan Angin Sharp Tiger Paling Canggih

Sharp TigerAnda sudah sering mendapati senapan angin Sharp Tiger yang belum lama dibeli, tapi sudah gampang rusak? Padahal baru beberapa kali dipakai tapi tidak tahan lama. Selain menguras kantong untuk membeli senapan angin yang baru, kebiasaan tersebut juga membuat anda gusar karena mengganggu anda. Mau beli yang kualitas nya terbaik, takut gak cukup di kantong. Hayoloh, gimana tuh? Tenang, kami punya solusinya spesial untuk anda yang juga spesial. Bahkan selain sangat ramah di kantong, senapan angin yang satu ini juga sangat canggih kapasitasnya. Kini, hadir senapan angin Sharp Tiger paling canggih.

Senapan angin Sharp Tiger paling canggih dari kami, saat ini memang sudah lazim digunakan dalam kegiatan berburu dan menembak oleh berbagai komunitas hobi dan profesional di bidang berburu dan menembak. Bukan hanya akan membantu dalam performa menembak dan membidik sasaran, namun senapan angin paling canggih ini juga akan membantu jarak penglihatan dan pencahayaan yang jauh lebih bagus di bandingkan jika tidak menggunakannya. Maka dari itu, banyak yang hobi menggunakan senapan angin akan berbondong – bondong membeli teleskop senapan angin. Tentunya senapan angin Sharp Tiger paling canggih.

Jika anda ingin mengetahui spesifikasi lebih jelas dan harga senapan angin Sharp Tiger paling canggih, maka hubungi pusat layanan kami untuk informasi lebih lanjut. Sebagai toko online yang menyediakan berbagai macam senapan angin Sharp Tiger paling canggih dan perlengkapan senapan angin terbaik, kami akan memberikan anda pelayanan terbaik. Jika anda tertarik, maka kami akan menyediakan senapan angin paling canggih yang berkualitas dengan berbagai model dan variasi pilihan.

Namun, sebelum anda membeli senapan angin Sharp Tiger paling canggih, anda harus memahami terlebih dahulu senapan angin yang anda gunakan. Beberapa hal yang harus anda ketahui ketika akan menggunakan senapan angin. Ini tak lain agar anda tidak salah langkah dalam menggunakan, ada hal – hal tertentu yang harus anda perhatikan, yakni Di Indonesia dengan kaliber 4,5 mm tidak memerlukan izin. Sedangkan untuk kaliber 5,5 mm ke atas memerlukan izin. Hal ini berkaitan dengan penggunaannya sebagai hak milik publik atau warga sipil. Bagaimana? Pasti tertarik dong membeli senapan angin Sharp Tiger paling canggih?

Pentingnya sabuk bonceng motor untuk keselamatan anak

Dalam perjalanan menggunakan sepeda motor tentunya anda was-was dengan ramainya pengguna alat transportasi lainnya seperti mobil, hingga truk dan bis yang memiliki ukuran lebih besar daripada mobil. Pengguna sepeda motor yang kecil tentunya lebih memiliki resiko terjatuh dari motor ketika diserempet dibandingkan dengan mobil yang memiliki pintu dan tidak dapat terjatuh dari mobil. Apalagi anda yang mengemudi sepeda motor membawa anak anda bersama anda. Maka anak anda harus dilengkapi dengan peralatan yang dapat menjaganya tetap aman baik untuk duduk di depan maupun duduk di belakang. Alat keselamatan tersebut adalah sabuk bonceng anak.

Sabuk bonceng motor ini sudah banyak dimiliki masyarakat yang kebanyakan menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi utamanya. Apalagi di Indonesia yang kota-kota besarnya sudah dipenuhi oleh kendaraan roda empat, maka alat transportasi sepeda motor memang sangat membantu. Namun tanpa dilengkapi alat-alat pengaman seperti sabuk bonceng ini tentunya akan sangat berbahaya. Oleh karena itu gunakan sabuk ini karena banyak sekali kegunaannya ketika dikenakan.

sabuk bonceng anak

Yang pertama dan utama adalah untuk menjaga kestabilan tubuh anak anda agar tetap berada di atas sepeda motor yang anda gunakan. Sabuk bonceng ini memang fungsi utamanya adalah untuk menjaga anak anda dengan mengikatkannya kepada pengemudinya dalam hal ini adalah anda. Dengan diikatkannya anak anda kepada anda tentunya akan menjaga anak anda tetap dekat dengan anda dan juga tetap diam duduk di kursi tersebut dengan stabil.

Yang kedua adalah memperindah penampilan anda dalam mengendarai sepeda motor. Siapa bilang menggunakan sabuk terlihat kaku atau keibu-ibuan ? sabuk bonceng motor ini sudah didesain dengan sangat baik hingga menampakkan kesan elegan ketika digunakan. Sabuk ini diproduksi dari bahan-dan material berkualitas seperti polyster 300D, polyfoam 6mm, jala busa, webbing, hingga gesper yang kuat. Sehingga setiap jahitan pada sabuk bonceng motor ini dipastikan kuat dan rapi.

Selain itu sabuk bonceng anak ini memiliki pola dan struktur yang didesain dapat digunakan untuk membonceng anak di depan ataupun di belakang. Sabuk bonceng ini memberikan pilihan kepada anak anda untuk dapat memilih ingin duduk di depan atau di belakang. Karena ada anak yang ingin melihat apa yang ada didepannya ketika mengendarai sepeda motor.

Pentingnya penggunaan sabuk bonceng ini bermaksud untuk menyelamatkan nyawa anak anda selama berkendara sepeda motor. Seperti yang bisa anda lihat di berbagai berita di layar kaca, beberapa kecelakaan terjadi melibatkan anak kecil yang ia bawa berkendara sepeda motor. Walaupun sudah menggunakan helm dengan standar nasional Indonesia (SNI) tentunya itu saja tidaklah cukup untuk menjaga keselamatan anak anda berkendara sepeda motor. Dengan adanya sabuk bonceng motor ini anak anda akan dijaga oleh tangan kedua anda. Kuatnya pengunci yang ada pada sabuk bonceng dan tali-tali yang melingkar pada anak anda akan menjaga anak anda tetap stabil berada di atas sepeda motor.

Selain itu juga untuk membuat Indonesia lebih baik dalam hal lalu lintas, yang anda gunakan ini (sabuk bonceng) akan mengajarkan kepada orang tua lainnya yang membawa anak-anak dibawah umur untuk menjaga keselamatan anak-anaknya dengan menggunakan sabuk bonceng motor sebagai alat pengamannya. Dengan tampilan yang juga elegan tentu siapa saja ingin menggunakannya dan harganya pun terjangkau untuk kalangan masyarakat mana saja.

Keindahan Susur Goa yang Sulit Untuk Dilewatkan

goa pindul gunungkidulIndonesia memang kaya akan alamnya yang Indah, tidak hanya Gunung, Laut, Air terjun, bahkan Goa nya pun sangat beragam dan  juga indah. Bagi anda yang hobi melakukan susur goa, keindahan susur goa di indonesia tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan. Berbagai tantangan yang harus dilewati saat melakukan susur goa bagi penikmat hobi ekstrim ini tentunya sepadan dengan kepuasan yang didapat saat mencapai goa. Bagaimana tidak, beberapa goa menawarkan kolam indah nan segar didalamnya yang tidak mungkin anda temukan diluar goa. Tentu saja rute terjal yang harus dilewati sbelum mencapai goa hanyalah secuil hiburan bagi mereka yang menyukai tantangan.

Setiap goa memiliki pesona tersendiri, keindahan susur goa yang ditawarkan pun berbeda-beda setiap goa. Berikut adalah keindahan-keindahan yang bisa anda temukan jika anda melakukan kegiatan susur goa, diantaranya adalah :

  1. Di goa kalisuci misalnya, anda bisa melihat keindahan stalagmit dan stalagtit di dalamnya yang disempurnakan dengan aliran air jernihnya di sungai bawah tanahnya yang menyegarkan mata.
  2. Di Gunungkidul ada juga goa Jomblang yang menawarkan keindahan hutan purba di dasar goanya yang membuat cahaya dari atas turun menyusuri lorong sampai ke bawah gua. Pancaran cahaya ini sangat indah sehingga banyak yang menyebutnya sebagai cahaya surga.
  3. Selain keindahan di atas, masih ada keindahan yang ditawarkan oleh goa pindul, yaitu sungai bawah tanah yang lumayan besar sehingga untuk melewatinya kita membutuhkan pelampung dan ban yang besar. Sepanjang aliran sungai kita akan dimanjakan dengan pemandangan indah stalagtit dan stalagmit.

Selain 3 goa di atas tentunya masih banyak lagi goa di indonesia yang menawarkan keindahan susur goa yang pastinya akan sulit untuk dilupakan. Bahkan masih banyak goa di indonesia yang mungkin sama sekali belum terjamah oleh manusia. Untuk anda para caver yang ingin menikmati pemandahan indah goa sebaiknya tetap mematuhi aturan dan etika yang tidak boleh dilanggar saat anda melakukan kegiatan susur goa dimanapun.

Tambahan info penting nih gan buat kamu yang mau berkunjung ke goa pindul. Kamu perlu cari tau nich berapa harga publishnya karna di goa pindul banyak sekali calo yang menawarkan tiket goa pindul. Buat kamu yang ingin kesana kamu harus klik http://goapindul.net/harga-ticket-goa-pindul/ supaya kamu tidak kena harga yang mahal. Disana banyak sekali pengelola jadi kamu harus tau harga tiket umumnya. Selamat mencobaya, semoga liburan kamu menyenangkan.

Inilah Destinasi Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia


Pernikahan adalah suatu hal yang sakral dan bisa dibilang merupakan salah satu tujuan hidup dari manusia di bumi ini. Sudah pasti Anda dan pasangan saat ini sedang sibuk-sibuknya menyusun daftar perencanaan tentang macam-macam hal yang Anda butuhkan dalam acara pernikahan Anda. Eits, merasa excitedsih boleh saja, tapi jangan lupa bahwa ada satu hal yang tidak kalah pentingnya yang harus Anda masukkan ke dalam perencanaan budget Anda. Yaitu pilihan destinasi bulan madu yang ingin Anda kunjungi.

Jangan salah, memilih destinasi bulan madu tidak bisa Anda tentukan mendadak. Karena yang namanya pengantin baru, pasti Anda menginginkan bulan madu yang sempurna bukan? Kebanyakan newly weds memilih tempat wisata di luar negeri untuk tujuan honeymoon mereka. Tapi kenapa memilih wisata luar negeri yang mahal ketika Anda bisa menikmati keindahan alam yang lebih indah dan murah meriah di Indonesia?

Destinasi Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia

• Ubud – Bali

Bicara soal destinasi bulan madu paling terkenal di Indonesia, kota Ubud di Pulau Bali adalah jawabannya. Kota wisata ini memang menawarkan pesona alam agraris yang indah, dan cocok banget buat Anda yang sedang bosan dengan pemandangan laut. Di sini indera penglihatan Anda akan dimanjakan dengan pemandangan areal persawahan penduduk yang membentang bagaikan permadani berwarna hijau.

Telinga Anda pun juga dapat menangkap gemericik air sungai yang samar-samar. Di Ubud, juga terdapat berbagai spot yang cocok untuk makan malam romantis dengan pemandangan matahari terbenam bersama si dia. Uh, makin romantis kan?

• Pulo Cinta – Gorontalo

Dari namanya saja, sudah pasti Anda tahu kenapa pulau yang berada di Pulau Gorontalo ini menjadi destinasi wisata bulan madu terfavorit. Bentuk alami dari pulau tersebut memang sedikit mirip dengan bentuk hati. Dan kesan romantis makin dipertegas dengan adanya floating cottage resort dengan jalur yang disusun sedemikian rupa hingga menyerupai bentuk hati.

Saat Anda berkunjung ke Pulo Cinta, Anda akan dibuat jatuh hati dengan keindahan perairan dangkal yang mengelilingi pulau ini. Cahaya dari sinar matahari yang menembus air tersebut memantulkan warna hijau turqoise yang sangat menyejukkan mata. Bayangkan saja bangun pagi bersama si dia sambil menikmati suara dari deburan ombak laut yang jinak. Dan buat Anda yang hobi snorkeling, bisa juga lho mengajak pasangan Anda untuk menikmati keindahan biota laut yang hidup di dalam lautan dangkal Teluk Tomini. And have we mentioned that you will fall in love with this island?

• Pulau Moyo – Nusa Tenggara Barat

Anda dan pasangan sama-sama orang introvert yang menginginkan intimasi dan kesunyian saat bulan madu? Fret not! Keheningan dan kesejukan Pulau Moyo akan membuat Anda merasa betah. Di Pulau Moyo ini, Anda dapat menikmati kesyahduan alam hutan tropis dan kalau Anda mau Anda bisa bereksplorasi keliling hutan dan menemukan air terjun dan hamparan pasir pantai yang indah. Sounds awesome, right?

Itu dia 3 destinasi bulan madu yang paling kami rekomendasikan untuk anda kunjungi. Nah, semoga informasi diatas bisa menginspirasi. Hal yang harus Anda perhatikan saat pergi berbulan madu adalah menjaga cincin kawin Anda atau cincin couple tunangan yang udah melekat di jari Anda. Untuk cara merawat cincin tunangan atau ingin melihat desain terbaru bisa cek di http://cincinpasangan.com atau bisa buka instagramnya yaitu ziiajewelry

Ingin Buka Usaha Online? Ketahui 3 Usaha yang Menguntungkan Saat Ini

Apakah Anda sedang ingin membuka usaha online namun ragu karena belum tahu usaha yang menguntungkan saat ini? Jangan khawatir, ada banyak sekali usaha online yang dapat memberikan banyak keuntungan. Berikut ini akan dibahas 3 usaha online yang sedang booming saat ini. Penasaran kan? Untuk itu, silahkan simak saja ulasan lengkap usaha rumahan yang lagi trend berikut ini.

usaha rumahan trend

Usaha Online di Bidang Fashion

Akhir-akhir ini, banyak sekali fenomena online shop yang menawarkan berbagai porduk-produk fashion, seperti pakaian, sepatu, dan aksesori lainnya. Tidak disangka juga usaha online yang satu ini mendapatkan sambutan baik di kalangan masyarakat, khususnya kalangan muda-mudi, sehingga usaha online ini mendapatkan banyak keuntungan. Nah, bagi yang tertarik di bidang fashion, mungkin bisa memulai usaha online ini.

Usaha Online di Bidang Jasa

Seperti dikutip dari www.ValdezMd.com Usaha online di bidang jasa tidak kalah banyaknya seperti usaha online di bidang fashion dan tentu saja, para pengusaha online yang menawarkan jasanya di internet juga mendapatkan keuntungan yang banyak. Beberapa contoh peluang usaha online yang menguntungkan di bidang jasa, diantaranya adalah jasa menulis artikel, jasa konsultan, jasa membuat website, jasa penerjemah, dan masih banyak lagi. Jadi, bagi Anda yang mempunyai salah satu atau lebih kemampuan atau keahlian yang telah disebutkan, maka jangan ragu lagi untuk mulai membuka usaha online.

Usaha Online di Bidang Hiburan

Untuk usaha online yang satu ini, pasti sudah tidak di pertanyakan lagi. Usaha online di bidang hiburan, selain praktis dan hanya membutuhkan sedikit modal, pastinya juga akan menghasilkan keuntungan yang lumayan. Salah satu contoh usaha online ini adalah menjadi seorang Youtuber. Seorang Youtuber mampu mendapatkan banyak keuntungan karena banyaknya jumlah penonton serta pengikutnya. Namun, perlu dicatat bahwa usaha online ini memerlukan kreatifitas tinggi dan tentunya anti-mainstream sehingga bisa menarik penonton.

Membuka usaha online memang memerlukan keseriusan dan ketekunan agar usaha tersebut menghasilkan keuntungan. Nah, bagi yang masih bingung atau ragu usaha online seperti apa yang ingin dijalankan, usaha-usaha online di atas merupakan beberapa peluang usaha yang menguntungkan saat ini yang dapat dijadikan contoh.

Layanan JNE Cabang Purwakarta

Sudah banyak sekali layanan yang diberikan oleh JNE untuk memberikan jaminan kepada para pelanggannya. Bahkan banyak sekali di kantor cabang JNE yang sudah tersebar di Indonesia. Hanya Pos Indonesia yang bisa menyaingi layanan JNE dalam jumlah agen. Selain kantor cabang, terdapat banyak juga ada agen serta memudahkan para pengguna dan menjadi mediator antara customer dan perusahaan.

Cek resi JNE yang ada di negara Indonesia juga bisa dilakukan menggunakan cara terpusat di laman resmi dengan nama JNE.co.id. Selain menggunakan laman resmi bisa juga membuka alamat website lain yang bisa disediakan untuk mengecek berbagai kualitas macam pengiriman barang.

Melalui mengecek resi dari berbagai perusahaan pelayanan kiriman dokumen serta barang. Sebenarnya banyak sekali tips untuk cek resi JNE di seluruh kota termasuk cek resi JNEyang ada di Purwakarta.

Cek Resi JNE Purwakarta

1. Cek resi JNE menggunakan telepon customer.
2. Cek resi JNE menggunakan email customer care hanya di customercare@co.id.
3. Cek resi JNE datang langsung bisa ke kantor cabang seta agen JNE terdekat untuk meminta pertolongan konfirmasi tentang keberadaan barang.
4. Cek resi JNE dengan mengunakan langsung kurir yang bersangkutan supaya meminta nomor kurir melalui kantor JNE pusat serta cabang.
5. Cek resi JNE mengunakan media sosial media JNE berupa twitter, instagram dab fb
6. Cek resi JNE mengunakan aplikasi yang dapat di download langsung di hp.

Beberapa waktu kemudian bisa muncul halaman dengan adanya notifikasi sama status pengiriman paket kita ke Ternate. Anda dapat melihat pengiriman terakhir yang ditulis di halaman itu. Anda dapat mengulangi trik di atas untuk melakukan pengecekan yang ada di waktu yang Anda inginkan. Lalu ada kendala yang ingin Anda lalui dengan pihak JNE, Anda bisa menghubungi kontak bagian layanan yang ada tulisanya costumer service yang tertera di bagian website perusahaan pada saat jam kerja.

Sekian tips mudah untuk melakukan tracking resi layanan kurir JNE di daerah Purwakarta. Semoga berguna dalam membantu Anda mengembangkan bisnis online yang belakangan ini trennya terus naik. Terima kasih.