7 Kacamata Terbaik Untuk Olahraga Lari dan Sepeda

7 Kacamata Terbaik Untuk Olahraga Lari dan Sepeda, Jadi pelari yang tinggal serta berlatih di negara tropis seperti Indonesia, sangat perlu membuat perlindungan mata kita dari paparan cahaya matahari. Christine Luff, pakar berolahraga lari, sharing anjuran yang menurut dia yaitu kacamata hitam paling baik untuk kita gunakan waktu lari.

Oakley Half Jacket Sunglasses Polarized

Banyak pelari begitu yakin dengan product Oakley, terlebih Half Jacket Running Sunglasses. Mereka tawarkan perlindungan UV 100% yang kita perlukan, merasa nyaman dan enteng. Selain cocok dipakai lari pun cocok dijadikan kacamata sepeda. Half Jackets juga mempunyai lensa yang bisa ditukar, hingga kita bisa menyesuaikannya dengan keadaan sinar yang berlainan.

Tifosi Slip Sunglasses

Tifosi slip sunglasses ada dengan tiga lensa yang bisa dipakai bertukaran, hingga kita bisa merubahnya berdasar pada keadaan sinar serta cuaca. Lensa perisai besar memilikiventilasi untuk tingkatkan aliran udara serta berperan menghindar lensa supaya tidak berembun. Mereka juga mempunyai 100% UVA & UVB, dan Glare Guard jadi peredam silau untuk kurangi rasa capek pada mata. Lekukan karet hidung serta pelipis hidrofilik yang dapat sesuai memberi rasa aman serta nyaman.

Adidas Supernova Sunglasses

Kacamata adidas tawarkan kontrol anti-kabut serta pegangan traksi yang buat mereka merasa begitu aman saat dipakai. Dengan tidak ada bingkai di sekitar lensa, pandangan kita betul-betul bebas dari penghambat. Kacamata ini begitu enteng serta nyaman hingga kita mungkin saja juga akan lupa kalau kita tengah menggunakannya.

Bolle Bolle Vigilante Sunglasses

Bingkai dari Bolle Bolle Vigilante Sunglasses terbuat dari nilon, hingga enteng serta fleksibel. Mereka juga mempunyai bantalan hidung serta pelipis yang terbuat dari karet hingga memberi kenyamanan serta keamanan teratas waktu kita tengah lari. Lensa kacamata polykarbonat juga mempunyai kelebihan yakni begitu enteng serta melampaui kriteria American National Standars Institute dalam standarisasi product dengan perlindungan UV. Susunan yang ada di belakang lensa didisain dengan ilmiah membuat perlindungan kita dari silau yang bisa kurangi rasa tegang pada mata.

Adidas Shield Sunglasses

Kacamata ini mempunyai feature polykarbonat, lensa polykarbonat dengan distorsi 0, dan traksi pegangan pada pelipis untuk menghindar kacamata beralih tempat waktu kita lari. Dengan disain tanpa ada bingkai serta satu diantara sisi lensa demikian ramping dan bergaya, buat kacamata lari ini merasa prima untuk dipakai sebelumnya serta setelah kita lari.

Optic Nerve Omnium PM Sunglasses

Kacamata ini tawarkan banyak feature yang bagus dengan harga yg tidak setinggi kacamata yang lain. Lensanya bisa automatis beralih warna waktu kita geser dari dalam ke luar ruang. Serta dengan bingkai yang beratnya 3, 5 ons, kita nyaris akan tidak rasakan mengenakannya.

Oakley Minute Sunglasses

Kacamata ini memberi perlindungan menyeluruh seperti kacamata besar, namun mereka mengerjakannya dengan bentuk yang lebih kecil. Kacamata ini merasa prima bila kita mempunyai muka yang lebih kecil serta merasakan kalau umumnya kacamata hitam lari yang sangat besar untuk diri kita. Nuansa stylish ini yaitu pilihan yang pas untuk pelari yang menginginkan kenakan kacamata hitam mereka bukan sekedar waktu lari namun juga selama seharian. Lensa plutonite yang tahan banting mempunyai susunan iridium membuat perlindungan dari silau serta mempunyai warna yang baik untuk keadaan jelas.

Pungkas Asih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *