Bandrek Abah

Bandrek abah – Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki keanekaragaman kuliner yang menakjubkan. Tak hanya menawarkan berbagai ragam jenis makanan, namun negara kita tercinta ini juga menawarkan ragam minuman yang beranek ragam. Salah satu jenis minuman yang cukup populer, khususnya di Pulau Jawa adalah minuman yang dikenal dengan nama Bandrek. Mungkin bagi anda yang sering melihat salah satu talkshow yang dipandu oleh Sule di salah satu stasiun swasta tanah air, nama minuman Bandrek mungkin sudah tidak asing lagi karena menag sering dinyanyikan oleh pembawa acara tersebut. dan benar saja, Bandrek memang sebuah minuman yang tak hanya menyegarkan namun juga menyehatkan.

Minuman Bandrek ini sendiri pada dasarnya adalah sebuah minuman tradisional yang memiliki khasiat untuk menyegarkan tubuh serta menyehatkan. Biasanya, bahan pembuat minuman bandrek ini adalah Gula aren, lada, Jahe dan rempah-rempah lainnya. melihat berbagai komposisi yang ada di dalamnya tersebut, tak aneh jika bandrek merupakan salah satu minuman herbal yang sangat berkhasiat.

Diantara berjuta minuman bandrek, bagi anda yang tinggal di wilayah kota Bandung atau mungkin sering ke Bandung, maka pastinya sudah tak asing lagi dengan minuman Bandrek yang satu ini yang dikenal dengan nama bandrek abah. Melihat namanya saja, tentu kita sudah bisa menebak jika penemu awal bandrek abah ini adalah seorang kakek yang sering dipanggil dengan panggilan “Abah”. Terbuat dari bahan yang telah dipilih dan berkwalitas, minuman yang memberikan sensasi segar, pedas dan menghangatkan ini Insyaallah tidak akan memberikan efek samping. Minuman bandrek abah ini sangat cocok diminum pada saat musim dingin atau musim penghujan.

Bagi anda yang berkeinginan untuk mencoba minuman bandrek abah ini cukup menyediakan uang senilai Rp 25.000 untuk kemasan Dus Kecil berisi 10 sachet,  kemudian untuk yang kemasan botol kecil kualitas super seharga Rp 25.000, ukuran besar kualitas supert Rp 45.000, botol besar kualitas standart Rp 40.000, kemasan rencengan @2000 per box Rp 200.000.

Ulfatun Khasanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *