Dianggap Jiplak Cover Album Musisi Lain, Zayn Ngamuk Di Twitter ?

Housiemarketcafe.com – Zayn Malik yang kini sudah resmi keluar dari grup One Direction, sudah comeback lewat debut single yang berjudul “Pillow Talk”. Single pertama Zayn tersebut juga meraih keberhasilan yang cukup fantastis, dan berhasil menjadi single yang merajai chart music di berbagai Negara, termasuk Inggris. Zayn juga sudah merilis video music singlenya tersebut, dan dalam MV Pillow Talknya, Gigi Hadid yang menjadi partner model video klip itu.

Zayn sendiri juga akan segera merilis lagu terbaru dalam album solo perdananya pada Maret mendatang yang bertajuk “Mind Of Mine”. Bahkan dalam sebuah acara “To Night Show Starring jimmy Falon”, Zayn sudah memberikan sedikit bocoran cover album solonya itu. tetapi ada kabar miring mengenai cover album Zayn, yang menggunakan foto masa kecilnya dengan tattoo disekitar lengannya itu.

Kabarnya, Zayn dituduh menjiplak cover album milik musisi lain. Memiliki konsep yang sama pada cover album yang dipilih, Zayn secara tak sengaja mengambil konsep yang sama dengan cover album milik Lil Wayne, seorang penyanyi rap asal Amerika. Secara sekilas cover Zayn dengan cover album Lil Wayne “Tha Carter III”. Mendengar gossip tersebut, Zayn langsung mengkonfirmasi berita yang emnyangkut namanya lewat akun twitternya. Tak tanggung, Zayn sepertinya marah karena hal tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Hariananda.com “aku tak mencoba menjadi seorang penyanyi rap. Albumku adalah aku kecil .. itu sudah menjadi ideku sejak lama” tulis Zayn. “gunakan otakmu. Apresiasikan seni, jangan bedakan apa yang tak kamu pahami” lanjut Zayn dalam tweet selanjutnya.

Kekasih Gigi hadid itu juga membawakan lagunya yang lain dalam album “Mind Of Mine” yang bertajuk “its You” dalam acara “To Night Show Starring Jimmy Fallon”. Zayn juga mengaku gugup saat pertama kalinya tampil dihadapan orang banyak, ia mengaku nervous saat akan tampil. Karena itu penampilan solo pertamanya, Zayn sangat khawatir tentang penilaian orang, tetapi suara penyanyi keturunan Inggris-Pakistan itu memang sangat merdu.

Pegy Putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *